Selasa, 29 Januari 2013

antivirus terbaik


Antivirus Terbaik 2012 2013 di Dunia - Daftar AntiVirus PC Terbagus

Antivirus Terbaik terbaru tahun 2012-2013 akan dapat melindungi Personal Computer (PC) dengan sempurna dari infeksi serangan virus, spyware, trojan, worms, malware dan varian lainnya yang mengancam keamanan sehingga dapat merusak sistem pada komputer. Weblog mengupas secara tuntas software antivirus dengan merek apa saja yang paling terbaik dari banyaknya software antivirus tersedia dan memiliki reputasi yang sudah sangat baik di lokal maupun internasional.
"Virus beserta variannya pada saat sekarang ini sudah sangat cepat berevolusi menjadi ancaman yang sangat berbahaya yang mampu merusak dan menghancurkan komputer dengan cara yang sangat cepat dan juga bisa mencuri berbagai file maupun identitas yang anda miliki."

Antivirus pada saat sekarang ini sangat di perlukan dalam mengamankan komputer dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Sudah tidak asing lagi bagi penggunanya bahwa pengertian komputer dimana sebuah perangkat elektronik yang mampu membantu manusia dalam berbagai hal menjadi alat sekaligus media yang sangat dibutuhkan dalam setiap aktivitas.
Manfaat menginstal Software Antivirus adalah sebagai perangkat lunak keamanan komputer yang mampu memberikan solusi dalam meningkatkan perlindungan terbaik sehingga aktivitas tidak terganggu dari bahaya virus beserta variannya. Memilih antivirus sangat diperlukan agar perlindungan komputer dapat secara maksimal bekerja efektif.
Perkembangan teknologi bersamaan dengan telekomunikasi semakin meningkatkan berbagai hal baru termasuk dunia komputerisasi sehingga membentuk jaringan global yang sangat luas mencangkup seluruh dunia. Inilah yang merupakan pengertian internet dimana jaringan luas dari komputer-komputer diseluruh dunia yang saling terhubung untuk berbagai tujuan baik informasi dan bertukar data. Dalam sebuah jaringan banyak hal yang perlu diperhatikan salah satunya yaitu keamanan dalam mengamankan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab salah satu akibatnya bisa saja file atau data penting kita rusak dan hancur atau bahkan dicuri dengan cara-cara tertentu dari sang ahli komputer. Itulah betapa penting dan perlu sebuah software antivirus agar di install pada perangkat komputer sehingga dapat mengamankan dan juga tentunya lebih nyaman dalam bekerja atau bertukar data maupun berselancar di dunia internet.
AntiVirus Terbaik 2012-2013 di evaluasi berdasarkan berbagai hal baik dari segi keamanan yang diberikan, fitur user friendly dalam kemudahan penggunaan secara lengkapnya beberapa hal yang dijadikan dasar menentukan AntiVirus Terbaik adalah sebagai berikut :
Ruang Lingkup Perlindungan Antivirus
Antivirus terbaik harus dapat memberikan secara menyeluruh perlidungan dari virus, worms, Trojans dan spyware lebih dari itu juga harus sudah bisa memberikan pertahan dari keylogger, penipuan menggunakan phising dan juga memberikan perlidungan terhadap email.
Efektivitas Antivirus
Sebuah antivirus terbaik haruslah sangat efektif dalam bekerja memberikan perlindungan terhadap komputer yang telah terinstal software antivirus tersebut. Antivirus harus tanggap dan cepat dalam memberikan perlidungan dan keamanan secara maksimal.
Kemudahan Instalasi dan Setup Software Antivirus
Antivirus terbaik juga harus memenuhi kemudahaan dari awal saat melakukan instalasi dilanjutkan dengan setup yang diperlukan. Antivirus saat instalasi dan setup harus yang cepat dan mudah begitu juga saat otomatis melakukan scan untuk yang pertama kalinya.
Kemudahan Penggunaan Antivirus
Kemudahan dalam menggunakan Antivirus yang telah harus diinstal menjadi poin penting baik untuk pemula ataupun yang baru mengenal antivirus yang bersangkutan. Seorang pengguna komputer akan merasaka kemudahan dari antivirus yang terinstal dan secara fleksibel mampu melakukan apa yang diinginkan karena kemudahan dari software antivirus tersebut.
Fitur Antivirus
Antivirus yang bagus adalah yang memiliki paket fitur yang lengkap dalam memberikan solusi keamanan sehingga akan memberikan manfaat dan kinerja yang maksimal.
Update Antivirus
Antivirus yang baik akan selalu memberikan update terbaru secara otomatis seiring perkembangan virus dan variannya sehingga dapat menjadi secara teratur dari update database yang dilakukan.
Bantuan dan Dukungan Antivirus
Antivirus terbaik harus memiliki bantuan maupun dukungan baik secara online ataupun offline dalam mengatasi berbagai persoalan yang timbul.
Antivirus Terbaik haruslah memiliki semua kriteria tersebut diatas sehingga secara efektif dan efisien mampu menjaga komputer dari serangan virus beserta variannya dengan kemudahan dalam pengoperasian dari awal sampai penggunaan tingkat lanjutnya. Memang akan lebih terasa lagi bila Antivirus Terbaik di gunakan juga pada Laptop Terbaik maupun Personal Computer (PC) sehingga keseimbangan akan terjalin dengan sangat baik.

Berikut Daftar 20 Software AntiVirus Terbaik 2012 di Dunia di evaluasi berdasarkan berbagai kriteria yang telah disebutkan diatas, diantaranya adalah :

Antivirus Terbaik 2012
Daftar 20 AntiVirus Terbaik dan Terbagus Untuk Komputer
  1. Bitdefender Antivirus Plus
  2. Kaspersky Anti-Virus
  3. Panda Antivirus Pro
  4. F-Secure Anti-Virus
  5. AVG Anti-Virus
  6. Avast! Pro Antivirus
  7. G Data AntiVirus
  8. BullGuard Antivirus
  9. Avira AntiVir Premium
  10. ESET NOD32 Antivirus
  11. Norton AntiVirus
  12. Vipre Antivirus
  13. Trend Micro Titanium Antivirus +
  14. McAfee AntiVirus Plus
  15. Webroot Secure Anywhere Antivirus
  16. CA AntiVirus Plus
  17. Norman Antivirus & Antispyware
  18. eScan Anti-Virus
  19. TrustPort Antivirus
  20. ZoneAlarm Antivirus +

Tidak ada komentar:

Posting Komentar